Muat oli dari surabaya ke semarang

Senin 16 april pukul 16.00 muat oli di bengkel hyundai wiyung surabaya. Proses muat oli cukup lama karena ada 8 drum oli yang akan dikirim ke samarang. Setelah 8 drum sudah naik mobil saya tutup terpal dan kasih tanda bahaya biar aman saat dijalan. Sesudah muat saya langsur meluncur menuju kota semarang dan pada saat itu jalanan macet parah mulai dari keluar bengkel hingga masuk wilayah kabupaten gresik. Sayapun berhenti sejenak dipom untuk ngisi bensin dan cek kendaraan sembari buang air kecil. Perjalanan dilanjut,  karena muatan yg cukup berat sekitar 1.5ton dg kendaraan grandmax yg kapasitasnya cuma 990kg laju kendaraan sulit untuk dibuat ngebut atau melaju dengan standar. Jam 23.00 saya baru sampe di perbatasan tuban - rembang disitu saya nunggu teman sopir yg mau saya ajak kesemarang.  Setelah nunggu 1jam sembari istirahat saya & teman sopir yg saya tunggu tadipun memutuskan berangkat. Tepat pukul 00.00 teman saya yg mengendarai mobil sedangkan saya duduk disebelah kiri jadi kernet 😂😂😂
Sekitar 4-5jam kita sampe disemarang tepat bersamaan dg berkumandangnya adzan subuh... Dan kita masih muter - muter cari alamat gudangnya... Kemudian saya telpon orang gudang dikasih ancer2 gudang tepat jam 05.00 pagi kita sampe didepan gudang dalam keadaan ngantuk berat dan gudan masih tutup...  Tidurlah kita didalam mobil 2 pintu yg sempit itu dalam keadaan duduk...

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment